Piala Dunia, Hazard Harus Meninggalkan Madrid Musim Depan

Pialaduniafifa.com – Real Madrid merencanakan pinjamkan Eden Hazard ke club lain musim depan. Keputusan ini dipercaya dapat memberikan keuntungan dua faksi, yaitu club dan si pemain sendiri.
Semenjak diambil Madrid dari Chelsea pada 2019 lalu, Hazard sering cidera. Sepanjang tiga musim di Santiago Bernabeu, dia baru tampil 65 kali dan cetak enam gol saja.

Mengakibatkan, Hazard juga kalah berkompetisi. Disebelah kiri, ada Vinicius Junior yang telah cetak 17 gol musim ini. Begitupun di kanan, Marco Asensio semakin dapat dihandalkan. Walau sebenarnya Hazard telah dihadirkan pada harga mahal, yaitu 115 juta Euro.

Karena ada gagasan datangkan Kylian Mbappe, karena itu status Hazard diprediksi akan makin tersisih. Walau kontraknya sisa sampai 2024, tetapi nampaknya Madrid tidak jadi masalah bila kehilangan dianya semenjak awalnya.

Apa lagi upahnya mahal. Diario AS memberikan laporan Hazard mendapatkan 15 juta Euro per musim. Permasalahannya, dengan kisah cidera yang dia punyai, siapakah yang ingin mengambil pemain 31 tahun itu?

Oleh karenanya, Madrid merencanakan melepaskan Hazard dengan pilihan utang pada musim panas kelak. Keinginannya, dengan bermain di club lain, dia dapat kembali bugar, performnya dapat kembali memberikan kepuasan, dan keyakinan dianya kembali bertambah.

Disamping itu, Madrid juga dapat mengirit upah. Siapa saja yang hendak mengambil Hazard, dipercaya akan disodori pilihan sama seperti saat Gareth Bale dipinjam oleh Tottenham Hotspur, yaitu patungan bayar upah.

Hazard juga diprediksi ingin terima keputusan ini. Argumennya ialah Piala Dunia 2022 yang hendak diadakan November. Bila terus bertahan di dalam Madrid, Hazard peluang terus akan jadi cadangan, dan berkesempatan diconteng Tim nasional Belgia.

Apa lagi pada Maret lalu pelatih Roberto Martinez cuman panggil beberapa pemain dengan caps di bawah 50 untuk pertandingan eksperimen menantang Republik Irlandia dan Burkina Faso. Itu menjadi signal jika Belgia tengah cari beberapa nama baru menjadi unggulan di masa datang. Bila Hazard tidak sanggup berkompetisi, pergi ke Qatar bisa saja cuman angan semata.

Piala Dunia

Bursa Taruhan Piala Dunia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.