Piala Dunia – Lionel Messi Terkena Kritik, Dicap sebagai ‘Kakek Hutan’

Pialaduniafifa.comLionel Messi mendapatkan kritikan dari bekas pelatih Tim nasional Polandia, Antoni Piechniczek. La Pulga dipandang sudah tidak kembali kapabel seperti dahulu. Messi mengantar Tim nasional Argentina maju ke Piala Dunia 2022. Albiceleste meneruskan trend tanpa kekalahan di semua persaingan semenjak Juli 2019.

Argentina masuk ke Group C Piala Dunia Qatar 2022. Tim bimbingan Lionel Scaloni itu satu group dengan Polandia, Meksiko, dan Arab Saudi.

Piala Dunia 2022 diprediksikan jadi Piala Dunia paling akhir Lionel Messi. Bintang 34 tahun itu akan tampil keseluruhan bawa negaranya jadi juara dunia, suatu hal yang belum pernah ia raih sejauh profesinya.

Di satu segi, cukup banyak yang memandang Messi cukup berusia untuk tampilkan perform terbaik. La Pulga dipandang tidak lagi beresiko seperti dahulu dan memulai melembek di tingkat club.

piala dunia 2022

Antoni Piechniczek menjadi satu diantara faksi yang memandang Messi tidak lagi teror buat musuh. Juru strategi yang bawa Polandia ke rangking tiga Piala Dunia 1982 ini menyebutkan Messi sebagai lesny dziadek (kakek hutan), idiom Polandia memiliki makna ‘orang yang tak lagi kapabel lakukan pekerjaannya’.

“Jujur saja… Messi saat ini ialah ‘kakek hutan’. Ia tidak lagi pemain sepak bola seperti dianya sekian tahun kemarin. Menyaksikan performanya di Paris Saint-Germain, ia bukan Messi yang serupa seperti awalnya,” kata Piechniczek ke media Polandia, Namatet.

“Mungkin ia dapat ditaruh di kursi cadangan, ingat tingkatnya sekarang ini. Ia dapat mainkan peranan seperti Zlatan Ibrahimovic bersama Swedia. Ia akan bermain 15-20 menit paling akhir, masuk sebagai pemain cadangan,” Piechniczek menambah.

“Ia dapat mempunyai kompetisi yang spektakuler, saya tidak dapat tidak pedulikan itu. Ada selalu surprise. Tetapi menyaksikan performanya bersama PSG, ia bukan Messi yang serupa seperti awalnya,” katanya masalah Lionel Messi.

Pasar Taruhan Piala Dunia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.