Letak Stadion Bersisihan, Piala Dunia Qatar 2022 Pasarkan Atmosfer Baru ke Fans

Pialaduniafifa.comPiala Dunia Qatar 2022 di Qatar pada November di prediksi tidak akan berjalan semestinya edisi edisi awalnya ingat tuan-rumah tuan rumah hadapi rintangan logistik seperti sediakan fasilitas yang cukup sampai menangani beberapa fans yang sulit di kontrol.

Merilis Di antara, Selasa (5/4/2022), Qatar menjadi satu di antara negara paling kecil yang hendak melangsungkan Piala Dunia. Mereka harus memeras otak buat sediakan fasilitas yang bagus untuk beberapa fans dari 32 negara peserta.

Seperti di jumpai, Piala Dunia 2022 Qatar akan berjalan di delapan stadion yang terletak ada di sekitaran ibu-kota Doha alias jarak antara venue sama-sama bersisihan.

Salah satunya segi positifnya ialah beberapa fan segera dapat mencapai semua tempat laga secara mudah, membesarkan peluang menyaksikan lebih satu pertandingan setiap harinya.
Hal tersebut kontras dengan pengalaman di Rusia dan Brazil di mana pemirsa kerap harus terbang untuk melihat laga di kota lain.

Namun, itu memiliki arti pasar fasilitas Qatar akan sesak penuh. Pelaksana memprediksi 1,2 fans akan datang di negara itu sepanjang 28 hari penyelenggaraan kompetisi.
Presiden FIFA Gianni Infantino, yang mewariskan keputusan meluluskan Qatar jadi tuan-rumah sesudah gantikan Sepp Blatter yang turut serta kasus, sebelumnya menyaksikan peluang untuk beberapa negara tetangga di teritori untuk share pekerjaan melangsungkan kompetisi itu.
Tetapi, pilihan itu di urungkan dan Infantino masih ingin memvisualisasikan Piala Dunia itu sebagai peluang untuk beberapa fans rasakan dunia Arab yang bertambah luas.

“Bakal ada fasilitas untuk tiap orang yang ingin tinggal di Qatar, tetapi kemungkinan seorang ingin rasakan satu hari di Dubai atau Abu Dhabi atau Muscat atau Riyadh atau Jeddah atau di mana saja di teritori ini dan mereka akan mempunyai peluang untuk pergi dan berkunjung beberapa negara lain sepanjang tinggal di teritori ini,” kata Infantino saat interviu dengan Reuters.

“Itu yang pasti kami referensikan, karena saya anggap salah satunya pengalaman paling besar di Piala Dunia yang ini… ialah peluang untuk beberapa orang bertandang ke satu negara dan jadi sisi dari dunia yang kemungkinan belum mereka kenali,” katanya.

Anjuran yang logis, tapi itu cuman berlaku untuk mereka yang mempunyai kantong tebal, belum juga bersimpangan dengan usaha pelaksana di Qatar yang ingin membuat Piala Dunia ini kali dapat di jangkau untuk beberapa fan yang mempunyai anggaran ngepas.

Batasan atas harga pemondokan

Wartawan Reuters Simon Evans memberikan laporan dari Doha jika panitia memutuskan batasan atas harga kamar-kamar hotel untuk beberapa supporter, pada harga kamar bintang tiga termahal di banderol 120 dolar AS.

Pemerintahan Qatar janjikan 130.000 kamar, terhitung hotel dan 60.000 kamar di apartemen dan villa, di tambahkan sekitaran 4.000 kamar di dua kapal pesiar dan bekasnya di wisma supporter.

Official di tempat coba pastikan beberapa fans, yang terlatih nikmati bir saat melihat laga, mempunyai beberapa alternative untuk bar-bar hotel untuk ekspatriat di mana harga satu kaleng bir pint dapat bernilai 18 dolar.

Walau alkohol umumnya ada di beberapa tempat itu, panitia membangun zone khusus untuk beberapa fan di beberapa tempat sepanjang kompetisi hingga beberapa fans bisa menyaksikan laga dan minum pada harga yang lebih akrab.

“Harga alkohol akan terbatasi di zone fan itu, serupa dengan yang di bikin di Piala Dunia Club FIFA 2019 di mana satu kaleng pint sekitaran lima poundsterling,” kata sumber Reuters.

Zone fan dan semua tempat akan harus sanggup menampung beberapa fans dari 32 negara, tidak seperti pada umumnya kompetisi di mana beberapa negara tuan-rumah menyongsong tamu dari 2 negara saja.

“Saya percaya dengan adanya banyak masyarakat negara asing dan orang yang tiba dan bercampur akan memberikan keuntungan, dan akan membuat dan mengusung Piala Dunia jadi tatap muka sosial yang betul-betul besar,” kata Infantino.

Tatap muka besar itu pasti akan memerlukan polisi dan petugas keamanan yang trampil ingat riwayat kompetisi sepak bola tidak dapat terlepas dari benturan supporter.

Bursa Taruhan Piala Dunia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *