Gelar Piala Dunia 2022, Qatar Membuka Lowongan 15 Ribu Tenaga Kerja

Pialaduniafifa – Qatar bisa menjadi tuan-rumah Piala Dunia 2022. Gelaran empat tahunan itu gagasannya akan diadakan pada 21 November sampai 18 Desember 2022. Penyiapan terus dilaksanakan Qatar supaya World Cup 2022 dapat sukses.

Piala Dunia 2022 bisa menjadi peristiwa monumental. Untuk pertamanya kali Piala Dunia akan diadakan di Timur tengah. FIFA bahkan juga mengalihkan waktu penerapan Piala Dunia yang umumnya pada musim panas jadi tahun akhir.

Bursa Taruhan Piala Dunia

Jadi tuan-rumah World Cup 2022, Qatar akan diserang juta-an pelancong dari beragam negara yang ingin melihat serunya kompetisi sepak bola paling besar di dunia itu.

Tidak ingin menyebalkan beberapa tamu yang hendak banyak yang datang melihat Piala Dunia 2022, Qatar juga membuat lowongan 15 ribu tenaga kerja. Selainnya sebagai volunteer, Qatar cari banyak tenaga kerja di perhotelan.

Beberapa lowongan untuk bekerja di perhotelan sepanjang Piala Dunia Qatar yang ada diantaranya housekeeping, floor supervisor, linen supervisor, toko supervisor, HK runner, linen attendant, room attendant, night cleaner, duty manajer, bellman, laundry supervisor, receptionist, uniform supervisor, dry cleaning, laundry runner, receiving agent, sampai toko keeper.

Indonesia

Qatar siap juga terima karyawan dari Indonesia untuk mensukseskan Piala Dunia 2022. Indonesia menjadi satu diantara negara yang dipercayai untuk menyiapkan tenaga kerja sebagai simpatisan acara ini.

IMPAC atau Indonesian Manpower Placement Consortium bekerja bersama dengan PT Setapak Pelopor Tehnologi dipercayai untuk menyiapkan tenaga kerja asal dari Indonesia. Beberapa karyawan Indonesia yang ingin berperan serta langsung bisa mengirimi lamaran atau CV dalam Bahasa Inggris ke web www.duniakerja.id.

“Alhamdulillah kami dipercayai untuk mengumpulkan tenaga kerja asal dari Indonesia. Untuk mencapai calon karyawan di semua wilayah Indonesia, kami buat web untuk beberapa karyawan Indonesia supaya ajukan lamaran di sini,” tutur Fuady Azlin, Direktur duniakerja.id.

Syarat
“Beberapa karyawan akan memperoleh upah 8-18 juta rupiah /bulan, kami sediakan rumah, makan 3x satu hari. Plus ticket pulang pergi Jakarta-Doha (Qatar),” tambah Fuady.

Adapun syaratnya seperti berumur 21-39 tahun, minimum lulus SMK Perhotelan atau Instansi Pengajaran Perhotelan, berbahasa inggris aktif dan lulus tes virtual.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *